Thursday, December 07, 2017

Mengenal Lebih Dalam Jurusan DKV



Desain Komunikasi Visual, apa sih desain komunikasi visual itu? Desain Komunikasi Visual ialah jurusan di bidang
Geologi desain. Disini kita belajar untuk menyampaikan informasi ataupun makna melalui visual. Dengan melihat nya saja orang awam akan mengerti apa maksud dari sesuatu yang kita buat.
Belajar apa aja sih kita disini? Kita disini belajar
menghitung jarak bumi dan matahari menggambar, tentang IT, dan masih banyak yang lainnya, dan yang terutama disini tidak ada pelajaran yang paling ditakuti oleh para siswa yaitu MTK gak ada belajar seperti ini LOG 25 ataupun seperti ini 5 x 10 -5
Oleh sebab itu banyak sekali yang menjadikan jurusan ini sebagai pelarian dari MTK.
Berikut beberapa alasan orang untuk masuk jurusan ini
  • Pelarian
  • Menghindari MTK
  • Suka Gambar
  • Seorang Wibu
Saya adalah mahasiswa semester awal, masuk DKV gak ada skill apa apa, menggambar gak bisa, pokoknya semua gak bisa deh, tapi karena kemauan yang tinggi ya akhirnya masuk deh dkv, walau bukan di ptn, wkwkwk.
Untuk kamu yang baru lulus, dan mau masuk jurusan terbuang istimewa satu ini. Jangan takut atau khawatir kalau kamu gak bisa gambar ataupun yang lainnya, karena kita belajar dari awal kok semua nya. yang terpenting itu adalah niat, tanpa adanya niat semua tak akan berjalan lancar, iyaa kann??

jurusan rekomended deh yang kurang suka sama matematika, karena teman saya termasuk saya sendiri pun tidak bisa menghitung diluar nalar, wkwkwwk. Apalagi buat kamu kamu yang kreatif yang suka dia buat sesuatu dengan hand made, dijamin dehh, bakal cocok bangedd, wkwkwk 

gimana? masih butuh info tentang jurusan satu ini? saya tunggu di kolom komentar, okee? okee lahh

1 comments:

yang menghitung jarak bumi dan matahari jurusan apa kak ? . mau masuk itu aja deh hehehe

Post a Comment